PENEMUAN BANGKAI HEWAN FOSIL YANG MENGERIKAN

5711ec60a2ea8-chupacabra_663_382
INTERQQ

Para peneliti fosil sedang melakukan identifukasi penemuan bangkai hewan fosil yang diduga bangkai Chupacabra. Fosil Chupacabra, merupakan hewan penghisap darah ini ditemukan oleh warga di pegunungan Carpathian, Eropa.

Keberadaan Chupacabra diketahui ada di Benua Amerika sekitar tahun 1990-an. Ia diidentifikasi sebagai hewan yang menyeramkan, karena hewan ini di samakan sebagai dracula. Chupacabra sering menghisap darah kelinci bahkan kambing. Padahal ukuran tubuhnya diperkirakan sebesar beruang kecil.

“Saya terkejut dengan jumlah giginya, ini bukan kucing, gigi kucing berbeda, seekor Chupacabra adalah pikiran pertama kami,” ucap warga yang menemukan Chupacabra bersama istrinya, seperti dilansir Mirror, Sabtu 16 April 2016.

Ahli satwa liar dari Ukraina, Mykhailo Luschak menyatakan bahwa hewan yang ditemukan warga ini tidak bisa dibilang golongan hewan. “(Dia) memiliki dua gigi di atas untuk memotong, fitur gigi yang lain tidak umum dengan semua hewan yang dikenal,” katanya.

Selanjutnya, para peneliti  akan melakukan pemeriksaan DNA hewan yang diduga Chupacabra ini dipastikan kembali. Sementara morfologinya, fosil yang dtemukan memiliki ciri-ciri gigi taring yang mematikan dan kaki depan lebih pendek.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s