PENANGKAPAN TERORIS DI PONOROGO YANG DI LAKUKAN OLEH DENSUS88

PENANGKAPAN TERORIS DI PONOGORO YANG DI LAKUKAN OLEH DENSUS88 – Bumi Reong di kejutkan penangkapan seorang warga terduga teroris di Desa Pohijo, Kecamatan Sampung. Sang terduga teroris berinisial D. seorang warga yang menjadi saksi mata, Marji (40) menceritakan proses penangkapan terduga teroris. Menurut nya ada 10 anggota Densus 88 Antiteroris yang mengendarai 5 mobil polisi, 3 Inova serta 4 sepeda motor.

Mereka langsung mencegat mobil yang di kendarai terduga teroris saat melintasi jalur alternative manuju Jawa Tengah. Tepatnya di jalur Sampung-Pohijo.”Penangkapan terduga teroris ini terjadi jalan yang berada du depan rumah saya. Sekitar pukul 14.30 siang,”kata Marji, Minggu (30/6).

PENANGKAPAN TERORIS DI PONOGORO YANG DI LAKUKAN OLEH DENSUS88

Marji melanjutkan, mobil terduga teroris juga sempat digeledah sebelum yang bersangkutan akhirnya di ringkus. Terduga teroris berinisial D itu mengendarai mobil Toyota Avanza Silver plat B.”Setelah berhenti terus mobilnya di geledah. Pengemudinya di tengkurapkan terus di bawa kea rah Ponorogo,”Imbuhnya.

Saat poroses penangkapan berlangsung, sejumlah warga ada yang mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam nya.”Tapi langsung di datangi oleh petugas dan di suruh mengahpusnya,”pungkas nya. Hingga berita ini di tulis, belum ada satupun dari pihak kepolisian yang bisa di mintai atau mau memberikan keterangan.

Leave a comment